Senin, 05 September 2011

Cara Menonaktifkan ARP Pada OS Linux


Ketika saya Main-Main dengan ARP.. Seru Gan,, Banyak yang terbunuh.. Stress Koneksinya Terputus.. Akibat si Mr.ARP.. kwkwkwkwkwk Rasaiinn...
Tapi Ketika hareem saya Pingin Online.. Saya Bingung Mau Matikan ARP.. Sampe Saya Close Biasa.. dan Saya Anggap telah mati.. Namun Ternyata eh.. ternyata ARP nya Masih Hidup.. Cewek Saya Marah,Cemerut.. Waaduh.. Bahaya Ney.. bisa kena Pasal.. kwkwkwk 
Setelah Saya Mencari dan Mencari, Walhasil Ketemu Gan caranya Buat Matikan ARP Yang kita Jalanin..

Menonaktifkan ARP berarti kita mencegah sebuah host Mengirim Request ARP atau merespon dengan reply ARP.

Kita tidak sulit menutup ARP dan dapat mewujudkannya dalam basis perinterface dengan mengeset flag “noarp” dalam setiap Ethernet.

Menonaktifkan ARP akan membutuhkan table Neighbor Statis yang dipetakan untuk semua host yang mempertukarkan paket melalui Ethernet.

Untuk Menutup Arp dalam sebuah interface, cukup Gunakan perintah :
  • Ip link set dev $DEV arp off
Atau
  • Ifconfig $DEV –arp




Tidak ada komentar: