Senin, 27 September 2010

CARA MENGAKTIFKAN CAMERA DI LINUX UBUNTU DAN BACKTRACK BRO... Hehehe Penemuan gw..




Kalian Pasti Jengkel ya.... Kalau Pake Ubuntu karena camera Laptop / PC kalian Cameranya tidak berjalan seperti apa yang di inginkan.... Huft.... BT...BT...BT..BT.. Andaikan Harga Laptop Murah dah Gw banting... namun suatu ketika cew gw maen ke kost n obrak abrik ne laptop... Dia Ngolok... Laptop cupu... maklum Orang Awam... (ACCER 4740 Ci3) Sedangkan laptop Cew Gw Apple.. Akhirnya Dalam hati gw Berkata.. Aku Bisa... Aku Bisa... Aku Bisa... Aku Bisa... Aku Bisaaaa... Akhirnya kumenemukanmu.. Hahahhahahahah Banga Dikit Mode on.. Linux Ubuntu Gw Berjalan Sempurna Seperti Apa yang Semua Orang Harapen.. Kini Cameranya dapat Berjalan lancar.. yahahahahhaha.... Gw Langsung Coba pake Semua Gaya keren gw Acction Foto... dan Ternyata Lebih sempurna di bandingkan dengan Camera pada WIN7 gw...

 
Ne caranya Simak dan tengok ... :

1. Pastikan kamu sudah Masuk Linux Ubuntu atau Backtrack..

2. Pastikan laptop Kamu Memiliki Camera

3. Pastikan laptop Kamu Sudah terhubung (connect) dengan internet/wi-fi.

4. Langkah pertama Buka TERMINAL.

5. Kedua Ketik : sudo apt-get install guvcviewer

nah tunggu sampai proses selesai dan lihat hasilnya....


mudah kan caranya.... Selamat Bergaya agar terlihat hasil foto yang sempurna...


Tidak ada komentar: